Spek Xiaomi Redmi 4x, HP Ram 3GB Harga 1 Jutaan

Advandroid - Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 4x terbilang cukup tinggi dengan harga yang juga cukup terjangkau pula, hanya sebesar 1 jutaan saja. meski dijual dengan harga yang cukup murah, namun spek yang terdapat didalam smartphones ini begitu tinggi antara lain menawarkan kapasitas Ram 3GB dengan internal memori sebesar 32GB. tak heran jika type smartphones murah besutan negeri China ini begitu laris dipinang para pengguna gadget di tanah air.

Xiaomi Redmi 4x

Sudah sejak tahun 2014 silam semenjak kehadirannya, Vendor smartphones asal china ini menghebohkan dunia dengan merilis produk smartphones android murah dengan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi. salah satu produk ponsel legendaris dari vendor ini adalah Xiaomi redmi 1s, yang kehadirannya pada saat itu benar-benar menyita perhatian pasar ponsel dunia. dengan harga yang lebih murah, Xiaomi Redmi 1s ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari ponsel dengan serupa milik vendor lain. tak ayal penjualan ribuan smartphones ini ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit saja.

Xiaomi Redmi 4x ini sebenarnya memiliki dua varian yakni varian yang lebih murah dengan kapasitas ram 2Gb dan Rom 16GB serta varian Ram 3GB dan Rom 32GB. harga kedua jenis varian Xiaomi 4x ini hanya terpaut sekitar 200 ribuan saja. maka tidaklah mengherankan jika redmi 4x versi ram 3GB jauh lebih laris dibandingkan dengan versi 2GB Ram mengingat faktor harga yang tidak terlalu jauh. mengapa ponsel Xiaomi tipe 4x ini begitu banyak dicari oleh orang-orang, hal ini tidaklah lepas dari faktor harga yang cukup terjangkau. pasalnya spesifikasi yang ditanam didalam smartphones memang cukup berkualitas. tengok saja pada sektor prosesor yang telah mengadopsi kekuatan octacore dengan chipset besutan Snapdragon 435 cortex A53, dengan penggunaan prosesor ini kinerja dari ponsel sudah barang tentu akan sangat smooth dan lancar dalam menjalankan aplikasi kelas atas.

Disektor kamera utama nampaknya Xiaomi tetap konsisten menggunakan lensa 13MP serta kamera 5MP di bagian depan. hasil bidikan dari kamera smartphones ini tentu jauh lebih jernih dibanding dengan lensa 8MP milik lenovo A6000. untuk merekam video ataupun memotret objek, kamera Hp Xiaomi sudah mampu menghasilkan bidikan yang tajam dengan resolusi tinggi hingga full HD. namun ditempat yang kurang pencahayaan, kamera Xiaomi tidaklah terlalu bisa diharapkan meski telah dibekali dengan flash led yang cukup terang.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X
Rilis
Maret 2017
Display
IPS LCD berukuran 5 inci (720 x 1.280 piksel ~294 ppi)
CPU
Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU  Adreno 505
Android 6.0.1 Marshmallow, MIUI 8
Memori
Ram 2GB dan 3GB
Rom 16GB dan 32GB
Kamera
belakang 13MP
depan 5MP
Jaringan
Dual-SIM (nano/micro)
4G LTE
Fitur
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Fast charging, VoLTE
Batere
Non-removable Li-Ion 4.100 mAh
Harga
Versi Ram 2GB Rp 1.450.000,-
Versi Ram 3GB Rp 1.600.000,-
sumber : Lazadda
(Bandingkan dengan HP Samsung ini)

Beberapa kelebihan yang di usung oleh HP Xiaomi Redmi 4X ini ada disektor layar dengan desain layar 2,5D sehingga membuat tampilan bodi depannya lebih terlihat mewah. namun sayangnya belum ada pelindung layarnya sehingga kita harus memasang sendiri untuk menjaga keamanan layar dari goresan. selain penggunaan layar lengkung 2,5D ponsel ini juga dibekali dengan fitur fast charging serta kapasitas batere yang cukup besar yakni 4100mah. selain itu, bodinya juga terbuat dari bahan metal, sehingga ponsel ini benar-benar komplit hampir disemua sektornya, baik kinerja maupun tampilannya.

Smartphone Xiaomi Redmi 4X ini memang terasa amat menggoda dengan desainnya yang mewah dan kinerjanya yang handal, apalagi harganya hanya sekitar 1,6 juta saja membuat smartphones ini jadi yang paling rekomended untuk dimiliki.



0 komentar

Posting Komentar