Advan G1 Pro, Hp Advan Terbaru dan Tercanggih

Advandroid - Advan G1 Pro merupakan sebuah smartphones keluaran terbaru yang dibekali dengan kinerja dan spek yang paling canggih dibanding produk ponsel Advanyang pernah dirilis oleh sebelumnya. andalan utama dari ponsel terbaru ini salah satunya adalah bekal Ram 3GB dengan internal memori sebesar 32GB dan tak lupa pula desain yang cukup ciamik. penasaran seperti apakah bentuk dari HP Advan G1 Pro ini ?

HP Advan G1 Pro

Advan, vendor smartphones lokal asal Indonesia ini seakan tak ada matinya dengan terus senantiasa merilis smartphones android terbarunya kepasaran guna tetap bersaing dalam merebut pangsa pasar ponsel yang semakin meriah. ditengah gencaarnya kehadiran merek merek luar, Advan tetap menjaga posisinya agar tidak tergerus seperti halnya vendor lokal lainnya. dan hal ini terbukti dari dirilisnya sebuah smartphones terbaru dengan fitur dan spek yang cukup canggih serta harga yang terjangkau. HP Advan terbaru G1 Pro ini bisa dikatakan yang terbaru dan teracanggih yang pernah dirilis oleh Advan.

Bertajuk ponsel musik dan photography Advan G1 Pro memang dibekali dengan fitur kamera yang cukup handal yakni 13MP dan 8MP didepan lengkap dengan lampu flash serta beragam fitur canggih lainnya. selain itu Advan G1 Pro juga dibekali dengan desain yang cukup elegan berkat pemakaian layar Curve 2,5D dengan material body berbahan metal. tak ketinggalan pula fitur fingerprint sensor juga disematkan tepat dibawah letak kamera utama.

Selain sektor desain dan kamera yang cukup handal, dibagian dapurpacu mesin Advan G1 pro ditenagai oelh prosesor octacore 1,3Ghz besutan mediatek 6737 serta telah menggunakan OS android 7.0 Nougat. dengan spek yang cukup tinggi ini jelas kinerja HP Advan terbaru ini tak perlu lagi diragukan. demikian juga dengan tampilan layarnya yang terlah dibekali resolusi tinggi HD 720x1280 dengan kerapatan warna hingga 320ppi menjadikan layaar ponsel ini jelas terlihat jernih. ditambah lagi dengan adanya pelindung layar Gorilla Glass 4 besutan corning menjadikan G1 Pro cukup memikat untuk dipinang. apalagi harga yang dibanderol oleh Advan untuk smartphones ini cukup terjangkau yakni hanya sebesar 1,7 juta rupiah saja tentunya smartphones ini tergolong murah dengan spesifikasi yang ditawarkannya.


advan gpro harga dan spek

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Advan G1 Pro

Rilis
Januari 2017
Display
Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung: 2.5D Corning Gorilla Glass
CPU
Chipset : Mediatek MT8735
Processor : Quad-core 1.4GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T720 MP2
OS : Android 7.0 Nougat
Memori
Internal : 16 GB
Ram : 3GB
Ekternal : microSD, up to 128 GB
Kamera
Belakang : 13 Megapixel (Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR)
Depan : 8MP 
Jaringan
Sim Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Fitur
Fingerprint Sensor, Accelerometer, Ambient Light. Gyroscop, Compass, Fingerprint Scaner, Proximity
Batere
Non-Removable Li-Ion 2600 mAh
Harga
Rp 1.799.000,-
sumber : Lazadda
( Baca Juga : Harga HP Advan 4G LTE Semua Tipe )

Kelebihan yang ditawarkan oleh HP Advan G1 pro ini jelas banyak sekali dan hampir terdapat disemua sektornya seperti :
1. layar lengkung dengan gorilla glass.
2. Ram besar 3GB dan Rom 32GB.
3. kamera depan 8MP
4. Body metal.

Namun masih terdapat beberapa kekurangan juga yang ada dibeberapa sektornya yakni :
1. Penggunaan Prosesor yang cukup usang.
2. kapasitas batere yang cukup minim hanya 2600mah saja serta bersifat unibody alias tidak bisa dilepas.
3. Harga yang sedikit lebih mahal bila dibanding kompetitornya.

Smartphone Advan G1 Pro ini bisa dibilang menjadi pesaing ponsel milik Xiaomi Redmi 4X yang juga mengusung spek hampir sama. namun bila dibandingkan Advan G1 pro, Xiaomi 4X jelas lebih unggul baik dari segi harga yang lebih murah serta kapasitas batere yang dua kali lipat lebih besar. nah silahkan sobat pilih ponsel mana yang paling sesuai untuk sobat, kalau kami lebih menyarankan untuk meminang Xiaomi mengingat ponsel ini jelas lebih unggul dari Hp Advan diatas. semoga bermanfaat!


0 komentar

Posting Komentar