Coolpad 5267, HP Canggih Cuma 600 ribuan

Beli Ponsel - Coolpad 5267 adalah pilihan paling tepat bagi sobat yang ingin memiliki sebuah ponsel 4G berspesifikasi mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau. Karena harga jual ponsel coolpad 5267 ini hanya sebesar 600 ribuan saja. Penasaran seperti apa harga dan spesifikasi lengkap dari HP 4G Lte murah tapi canggih ini ?

Coolpad 5267 white

Hp dengan teknologi network 4G Lte saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi para pengguna smartphone android. pasalnya dengan dukungan lte sebuah smartphones mampu terhubung ke jaringan internet dengan kecepatan yang optimal. Mengakses data dari website manapun jadi semakin cepat bila dibandingkan dengan ponsel yang masih mengandalkan koneksi 3G. Tak heran jika para pengguna ponsel android yang masih berada di jaringan 3G berbondong-bondong ingin mengganti perangkat komunikasi lamanya dengan perangkat baru yang telah mendukung koneksi 4G Lte namun dengan harga yang masih terjangkau bagi kalangan low end.

Nah, bagi sobat yang saat ini tengah mencari sebuah smartphones 4G Lte dengan harga yang cukup terjangkau barangkali HP Coolpad 5267 ini layak untuk dijadikan sebuah pilihan. Mengapa? Karena Selain harganya yang cukup murah spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone asal china ini juga teebilang istimewa. Dengan harga jual sebesar 600 ribuan coolpad 5267 menawarkan ponsel berlayar 5 inch dengan resolusi full HD berteknologi IPS. Selain itu terdapat pula fitur sensor sidik jari dibagian belakang sebagai fitur keamanan untuk membuka kunci layar. Cukup menarik bukan?

Beralih kebagian kinerjanya, ponsel coolpad 5267 ini sudah terbilang cukup garang. Berbekal prosesor besutan qualcomm snapdragon 210 1,8ghz serta memori ram 1GB dan rom 8GB tentunya kinerja dari smartphone ini sudah tergolong cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi ringan hingga sedang dengan cukup lancar. Ditambah lagi operating sistem yang digunakan telah mengadopsi OS Android 6.1 marshmalow yang cukup ringan membuat ponsel ini nampak canggih bila diabndingkan dengan ponsel dengan harga yang serupa. Penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dari ponsel 4G murah nan canggih ini, silahkan simak daftarnya dibawah ini.

Harga dan spesifikasi Lengkap Coolpad 5267

Rilis
Juni 2017
Display
Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5 inches, 854 x 480 pixels (~224ppi pixel density)
Pelindung: 2.5D Glass protection
CPU
Chipset : snapdragon 210
Processor : Quad-core 1.8GHz
GPU : Mali-T720 MP2
OS : Android 6.0 marshmallow
Memori
Internal : 8 GB
Ram : 1GB
Ekternal : microSD, up to 32 GB
Kamera
Belakang : 5 Megapixel (Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR)
Depan : 0,3 MP 
Jaringan
Sim Card : Dual Sim (micro sim)
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Fitur
Fingerprint Sensor, bluetooth 4.0, Gps, mp3, video player.
Batere
Removable Li-Ion 2000 mAh
Harga
Rp 648.000,-
sumber : Lazadda
(Bandingkan dengan HP VKWORLD T5SE ini)

Setelah melihat Daftar harga dan spesifikasi lengkap coolpad 5267 diatas nampak bahwa smartphones 4g 600 ribuan ini terbilang cukup komplit dengan adanya finger print sensor serta layar yang cukup luas. Namun tentu saja karena harganya cukup murah maka ada beberapa bagian yang menjadi kekurangan dari coolpad 5267 seperti ukuran kapasitas batere yang cukup minim yakni hanya sebesar 2000mah saja tentu akan terasa kurang bila digunakan untuk beraktifitas dalam waktu yang cukup lama seperti bermain game. Selain itu bagian kamera terutama dibagian depan juga terbilang sangat minim karena hanya menyematkan kamera berkualitas VGA, tentunya kita tidak bisa mengabadikan foto selfie dengan dengan hasil bidikan yang maksimal.

Nah, sebelum sobat memutuskan untuk beli ponsel coolpad 5267 ini ada baiknya sobat membandingkan terlebih dahulu dengan ponsel canggih merek lain yang masih berada direntang harga 600 ribuan karena ada beberapa pilihan yang akan kami ulas pada postingan yang akan datang. Silahkan bookmark beliponsel.xyz untuk terus mendapatkan tips dan informasi harga hp android terbaru, semoga bermanfaat.



0 komentar

Posting Komentar