Inilah HP 4G Termurah, Harga Cuma 300 ribu saja

Harga HP Android 2018 - smartphone 4G dengan harga termurah cuma 300 ribu rupiah ternyata ada lho. Dan ini bukanlah dalam kondisi seken atau bekas melainkan HP baru yang masih tersegel dalam kardusnya. Mau tahu merek ponsel 4g termurah tersebut, silahkan simak penampakannya dibawah ini.

Andromax prime

Yups..., benar! ponsel 4g termurah pada gambar diatas adalah sebuah smartphone milik smartfren hasil besutan vendor asal negeri china yakni Haier, namanya smartfren andromax prime. Bentuk desainnya sengaja mengambil desain hp jadul ala feature phone. Melihat tampilan dari ponsel ini kita jadi ingat hp nokia yang dulu sangat tenar sebagai hp sejuta umat ya....!

Harga hp 4g ini adalah yang termurah yang beredar dipasaran hingga saat ini lho. Harga jual baru nya hanya sebesar 299 ribu saja yang bisa didapatkan ditoko offline maupun online. Namun meskipun harganya cukup murah ponsel 4g ini juga punya fitur seperti smartphone pada umumnya walaupun cukup terbatas. Perlu diketahui, tujuan dari smartfren merilis ponsel ini adalah untuk mengajak para pengguna smartphone yang masih berada dijaringan 2G atau 3G untuk bermigrasi dan bisa merasakan kecepatan akses internet dijaringan 4G Lte milik smartfren.

Mengingat harganya yang sangat murah, maka kita tidak bisa terlalu berharap pada spesifikasi yang diusung hp andromax prime ini. Pasalnya meskipun pihak smartfren mengklaim bahwasannya ponsel dengan desain candybar ini telah dibekali dengan kapasitas ram 512MB dan rom 4GB dengan prosesor dualcore dan merupakan ponsel android, namun OS android yang digunakan telah dimodifikasi terlebih dahulu dengan nama mocordroid 4.4.4 yang memiliki tampilan muka ala feature phone layaknya hp nokia terdahulu. Disana tidak terdapat akses ke google playstore dan hanya toko aplikasi milik smartfren saja yang ketika dicek ternyata aplikasi Yang tersedia disana masih sangatlah minim. kita tidak akan bisa memasang aplikasi lain seperti pada sebuah smartphone android pada umumnya. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena pihak smartfren telah menyediakan aplikasi populer seperti whatsapp dan youtube serta browser opera didalamnya sehingga kita masih bisa melakukan browsing, chat maupun menonton video diyoutube dengan akses internet cepat 4G milik smartfren.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Andromax Prime Terbaru

Rilis
Mei 2017
Display
Tipe : TFT 2,4 inchi
CPU
Processor : dual core
OS : mocordroid 4.4.4
Memori
Internal : 4 GB
Ram : 512MB
Ekternal : microSD, up to 32 GB
Kamera
Belakang : 2 Megapixel
Depan : VGA
Jaringan
Sim Card : single Sim
Internet : 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
Radio Fm, Mp3, senter, wifi, hotspot thetering
Batere
Removable Li-Ion 2000 mAh
Harga
Rp 199.000,-
sumber : bukalapak

Daya tarik utama yang dimiliki oleh andromax prime ini adalah telah disediakannya aplikasi WhatsApp, YouTube, Facebook, serta browser internet Opera yang dapat diakses dengan koneksi internet 4G kepunyaan Smartfren, tentu saja selain harganya yang amat sangat terjangkau. harga jual sebenarnya dari hp ini hanyalah sebesar 199ribu saja, tetapi jika anda ingin mendapatkan kartu perdana smartfren dengan akses internet unlimited selama 30 hari full 24jam maka harganya menjadi 299 ribu rupiah.

Keunggulan lain dari andromax prime versi terbaru ini adalah telah ditambahkan fitur wifi serta hotspot sehingga ponsel ini bisa juga dijadikan modem wifi via thetering untuk mengakses internet dengan perangkat yang lain. Fitur ini tidak terdapat pada andromax prime versi yang terdahulu.

Kesimpulannya jika anda ingin membeli sebuah HP 4G termurah 300 ribu saja dengan fungsi basic sebuah smartphone android maka andromax prime ini adalah sebuah pilihan yang tepat karena selain bentuknya yang mungil, harganya pun juga sangat terjangkau. Namun jika kebutuhan anda akan sebuah smartphone lebih banyak lagi, maka sebaiknya anda meminang perangkat android yang memiliki spek dan fitur ala smartphones pada umumnya.

0 komentar

Posting Komentar