VKWORLD T5SE, Hp 4G Lte Harga 600 Ribu Ram 1GB

Harga Hp Android 2018 - Dengan spesifikasi yang tergolong cukup tinggi, HP VKWorld T5se dijual dengan harga yang terjangkau, hanya sebesar 600 ribuan saja. beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone besutan lokal ini antara lain mendukung jaringan 4G Lte serta layar 5 inch dengan resolusi HD. penasaran seperti apa penampilan smartphone ini ?

vkworldt5se grey

Nama VKWORLD barangkali masih terdengar asing ditelinga kita karena memang vendor smartphones ini jarang sekali terdengar gaung iklannya di media masa elektronik maupun cetak. Namun sejatinya, vkworld sudah eksis sejak tahun 2010 yang lalu dimana penjualannya hanya mengandalkan marketing melalui televisi semacam mnc shop. Namun seiring dengan perkembangan dunia e-comerce yang makin pesat vendor inipun beralih ke dunia online.

Dengan mengusung luas layar sebesar 5 inchi beresolusi HD 720x1280 piksel HP android lokal 4g lte 600 ribuan ini mencoba menawarkan banyak keunggulan bagi pengguna smartphones dikelas entry level. Tengok saja pada bagian kamera yang mengandalkan lensa sebesar 8MP dibagian belakang, sementara dibagian depan tersemat kamera 5MP lengkap dengan lampu led flash untuk mengambil foto selfie maupun video dengan hasil yang cukup jernih. Beberapa fitur canggih seperti g-sensor, glonass serta bluetooth versi 4.0 juga disematkan didalam HP android 600 ribuan ram 1GB ini. Cukup menarik bukan ?

Daftar Harga dan Spesifikasi HP VKWORLD T5SE

Rilis
April 2015
Display
Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung: antigores
CPU
Chipset : Mediatek MT6735
Processor : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-400 MP2
OS : Android 5.0 lollipop
Memori
Internal : 8 GB
Ram : 1GB
Ekternal : microSD, up to 32 GB
Kamera
Belakang : 8 Megapixel (Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR)
Depan : 5 MP 
Jaringan
Sim Card : Dual Sim gsm micro
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Fitur
G-Sensor, Accelerometer, glonass, Ambient Light. Gyroscop, L-sensor, Proximity
Batere
Non-Removable Li-Ion 2700 mAh
Harga
Rp 685.000,-
sumber : shopee

Seperti yang bisa kita lihat diatas, ponsel Vkworld t5se ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi terutama dibagian kualitas layarnya yang memiliki luas 5 inchi dengan resolusi HD berteknologi IPS . Sudah barang tentu hasil tampilan pada ponsel 4G murah ini sangat tajam dan halus sebagaimana yang terdapat pada ponsel kelas menengah. Bermain game maupun menonton video jadi terasa lebih nyaman di smartphone ini dibandingkan dengan ponsel lain yang masih menggunakan resolusi layar fwvga. Namun sayangnya, operating sistem yang digunakan masih menggunakan os android 5.1 lollipop dimana os ini sudah tergolong ketinggalan karena OS android terbaru saat ini sudah versi 8.0 oreo.

Nah bagi sobat yang ingin memiliki smartphone murah ini tidak perlu khawatir kehabisan karena stok ponsel ini di situs jual beli online masih cukup melimpah. Dengan harga hanya 600 ribuan saja kita sudah bisa memiliki ponsel android dengar layar 5 inch beresolusi HD meskipun spek dibagian dapur pacunya masih tergolong standart saja.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Hp android 4G Lte harga 600 ribuan dengan ram 1gb dan layar 5 inch HD, VKWORLD T5SE. semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar