3 Pilihan HP 4G LTE Harga 700 Ribuan Terbaik 2017

advandroid - HP dengan fitur 4G LTE semakin hari semakin murah saja, hal ini tidak terlepas dari gencarnya perilisan smartphones terbaru dengan spek yang lebih tinggi serta harga yang cukup terjangkau. bila dulu harga HP 4G LTE masih sekitar 1 jutaan rupiah namun kini dengan dana 700 ribuan saja kita sudah bisa mendapatkan sebuah smartphones dengan fitur LTE untuk akses internet yang lebih cepat.



Nah, ditahun 2018 sekarang ini beraneka produk smartphone dengan berbagai merk serta fitur-fitur beragam terutama dukungan terhadap akses internet cepat dijalur 4G. Nah, inilah beberapa pilihan ponsel canggih dengan fitur LTE yang dijual dengan harga diangka 700 ribuan saja yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

1. Advan i5C.

Advan-i5c-gold

Berbekal spesifikasi hardware yang cukup mumpuni, hp advan i5c hadir dengan layar yang cukup lega sebesar 5inch dengan teknologi layar IPS yang jernih. Selain mengandalkan fitur koneksi 4g lte, advan i5c juga mengandalkan zisi kamera yaknidualkamera 5 mp disisi depan dan belakangnya. Karena harganya yang hanya sebsar 700 ribuan maka spek yang ditanamkan pada ponsel ini terbilang standart yakni prosesor mediatek 1,3ghz dengan ram 1gb dan rom 8Gb.sementara itu Sistem operasi yang terpasang dalam Advan I5C yang terbilang yakni Andoid Nougat v7.0 dimana dibalut antarmuka IDOS UI buatan anak negeri. Sejumlah fitur canggih juga dimiliki ponsel ini yang akan memberikan pengalaman baru untuk penggunanya. Kelebihan hp advan I5C Lite ini adalah telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya. Nah, harga hp advan i5c ini adalah sebesar Rp 780.000 disitus jual beli online.

2.Bold E1 Powerphone

Selanjutnya ada HP Android 4G LTE Lokal bernama Bolt PowerPhone E1. ponsel 4g lte ini di bundling dengan penjualan kartu prabayar vendor penyedia layanan internet di Indonesia bertajuk Bolt. Tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain, Bolt pun juga menciptakan sebuah ponsel Android 4G LTE yang dijual dengan harga murah meriah. Kelebihan lain yang dimiliki Bolt PowerPhone E1 yaitu ada sistem operasi OS Android Lollipop dan dibagian dalam terbenam memori RAM 1 GB dan prosesor Quad Core 1.2 Ghz.

0 komentar

Posting Komentar