Daftar Harga 5 HP Samsung Galaxy Paling Laris Juni 2017

Advandroid - harga HP Samsung terbaru 2017 untuk saat ini terbilang masih cukup stabil, pasalnya smartphones besutan vendor asal korea selatan ini telah memiliki reputasi yang cukup mentereng. hal ini dikarenakan hampir semua HP android yang dirilis Samsung kepasaran kesemuanya menawarkan kualitas baik disisi hardware maupun softwarenya, sehingga harga purna jualnya masih cukup tinggi ditambah lagi dengan banyaknya servis center yang telah tersebar luas di hampir seluruh kota di Indonesia. Salah satu smartphone keluaran paling gress dari Samsung saat ini adalah Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dengan layar melengkung yang dilengkapi pula dengan berbagai fitur super canggih, salah satunya adalah fitur Iris scanner. wow..., tak heran jika harga kedua ponsel terbaru Samsung ini masih sangat tinggi.

Harga HP Samsung Galaxy Paling Laris Juni 2017

Nah buat kawan kawan yang saat ini tengah mencari informasi mengenai daftar harga Hp Samsung Galaxy terbaru, dibawah ini akan kami sajikan tipe Hp Samsung paling laris lengkap dengan spesifikasi serta harga terbarunya untuk bulan juni 2017. harap di ingat bahwasaanya dafar harga yang akan kami sajikan ini bersumber dari beberapa toko online ternama dan terpercaya,sehingga besar kemungkinan harganya akan berbeda-beda dengan harga di toko offline maupun toko online langganan sobat.

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru Juni 2017

1. Samsung Galaxy S8 dan S8+

Samsung Galaxy S8 dan S8+

Sedikit ulasan mengenai perbedaan kedua ponsel ini, Samsung S8 dan S8 Plus sebenarnya tidaklah memiliki perbedaan yang terlalu jauh. perbedaan paling mencolok dari kedua hp flagship ini hanya terletak pada ukuran layar serta pada kapasitas baterainya saja, sementara itu spesifikasi dan fitur canggih lainnya sama saja. kedua ponsel ini sama-sama mengusung layar super amoled dengan luas layar 5,8 inchi untuk S8 dan 6,2 inchi untuk S8 plus. keduanya memiliki desain unibody, Samsung Galaxy S8 dan S8+ sama-sama mengusung back cover yang terlapisi oleh pelindung kaca gorilla glass 5. sementara Pada bagian depan atas layar, tersemat kamera depan 8 MP yang berduet dengan sensor canggih “iris scanner”, dimana modul keamanan ini merupakan yang tercanggih pada perangkat smartphones untuk saat ini. sementara itu dibagian hardware, kedua smartphones terbaru Samsung ini mengadopsi jenis prosesor yang sama, Processor Octa-core 2,3 GHz exynos 8895 dengan GPU Mali G71 MP20 dengan dukungan Ram 4GB dan Rom 64GB yang masih dapat ditambah hingga kapasitas Micro SD Hybrid upto 256 GB. sementara bagian kamera utamanya tersemat lensa 12 MP f/1.7 (Dual pixel).
Harga kedua HP Samsung flagship ini terpaut lumayan cukup jauh, yakni Rp 10,5 jutaan untuk S8 dan Rp 12 Jutaan S8+.

2. Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 putih

Samsung Galaxy A7 yang memiliki layar berukuran 5.7 inchi ini sangat cocok bagi kawan yang ingin mengenggam HP Samsung kelas menengah dengan layar lebar. pasalnya Layar smartphone ini memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel atau biasa di sebut full HD, dengan teknologi super amoled yang memiliki tampilan yang lebih jernih daripada layar IPS. kinerja dari ponsel ini didukung oleh processor Octa-core 1.9 Ghz dengan chipset Exynos Octa 7870 dengan RAM 3GB. sudah barang tentu kinerja dari smartpgones Galaxy A7 ini tak perlu lagi diragukan. ditambah lagi dengan dual kamera 16MP didepan dan belakangnya serta dibekali pula dengan kemampuan tahan debu dan air dengan IP68 certified menjadikan Samsung Galaxy A7 sebagai ponsel idaman kelas menengah. harganya untuk saat ini masih sekitar 5,4 juta rupiah.

3. Samsung Galaxy C5

Harga HP Samsung Galaxy c5 gold 2017

Samsung Galaxy C5 mengusung luas layar 5.2 inchi dengan teknologi super amoled beresolusi full HD dengan kerapatan piksel nya mencapai 424 ppi. bagian kamera utama 16 mega pixel dan untuk kamera depan 8 MP dengan sektor dapur pacunya mengusung processor octa-core 1,5 Ghz chipset snapdragon 617 dan didukung RAM berkapsitas 4 GB, tentunya spesiifikasi ini hanya ada di kelas ponsel menegah atas. selain itu, Samsung galaxy C5 juga menawarkan desain yang sangat elegan dengan bodi tipis berbalut logam. terdapat dua versi dari smartphone ini, yakni versi 32GB yang harganya sekitar 3 jutaan dan versi 64Gb dengan harga 3,7 juta rupiah.

4. Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime

Andalan dari HP Samsung j7 prime ini adalah fitur LED notifikasi dan sensor fingerprint dengan menggunakan bahan metal yang kokoh sebagai pembalut seluruh bodinya. dengan mengusung luas layar sebesar 5,5 inchi Samsung J7 Prime mengusung relosusi layar Full HD dengan kerapatan hingga 401ppi, namun sayangnya teknologi yang disematkan masih menggunakan jenis layar TFT dan bukan super amoled. dengan dibekali processor octa-core 1,6 Ghz exynos 7870 serta RAM 3GB, J7 Prime masih terasa cukup nyaman dan kenceng untuk penggunaan sehari-hari, namun jika dipakai untuk memainkan game HD, kinerjanya tidaklah terlalu bagus. harga Hp Samsung Galaxy J7 Prime saat ini masih sebesar 3,2 juta rupiah.

5. Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace hitam

Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini cukup banyak diburu oleh kalangan bawah mengingat ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. mengusung prosesor quad-core 1,2 GHz dengan RAM 768 MB serta masih menggunakan OS android Kitkat ponsel ini banyak memikat pembeli dari kelas low end yang menginginkan ponsel bermerek. tentu sudah dapat kita tebak seperti apakah performa dari kinerja ponsel ini. namun meski tergolong Hp jadul, ponsel ini ternyata sudah mendukung jalur 4G LTE. harga Hp Samsung J1 Ace saat masih sebesar 1,1 juta rupiah. bagi kami, daripada membeli ponsel ini masih mending untuk memilih ponsel Advan 4G LTE Murah saja.

Nah sobat Advandroid, diatas merupakan Daftar Harga 5 HP Samsung Galaxy Paling Laris Juni 2017 yang informasinya kami ambil dari beberapa toko online terbesar dan terpercaya. barangkali terdapat perbedaan harga dengan harga toko dikota sobat ataupun ditoko online yang lainya, namun setidaknya harga Hp Samsung diatas bisa kita jadikan patokan manakala sobat ingin membeli salah satu tipe Hp diatas, semoga bermanfaat.



0 komentar

Posting Komentar