Harga Dan Spesifikasi HP Advan i5E terbaru 2017

Advandroid.xyz - Smartphone besutan lokal Advan i5E merupakan smartphone kelas menengah kebawah dengan mengandalkan kamera belakang 8 MP Lengkap dengan fitur autofocus dan dual-LED Flash, serta kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash. jika melihat dari sektor kameranya, nampak ponsel ini cukup menggiurkan. namun bagaimana dengan performa kinerjanya, ayo kita ulas dibawah.

 Harga Dan Spesifikasi HP Advan i5E terbaru 2017

HP Advan i5E ini sebenarnya telah mulai dipasarkan sekitar bulan September 2016 kemarin dengan menawarkan beragam keunggulan fitur yang komplit berkat senantiasa melakukan upaya pengembangan dan penelitian. pasalnya, selain menjual produknya di tanah air, Advan juga mulai merambah mancanegara sehingga mau tidak mau vendor lokal ini harus terus meningkatkan kualitas dari setiap produknya.

Nah, Advan i5E ini merupakan smartphone yang mengusung gaya simpel nan modern, terlihat dari keempat sudutnya yang bulat, sehingga menjadikan gaya dari ponsel ini nampak elegan. sementara untuk sektor layarnya mengusung resolusi HD yang tentunya sangat nyaman buat bermain game maupun menonton video dengan luas layar sebesar 5 inch berteknologi IPS. ini merupakan ukuran ideal untuk sebuah perangkat android.

Untuk mengimbangi optimalnya sektor desain serta tampilan layar, tentunya Advan i5E ini juga harus didukung pula dengan performa hardware yang memiliki kinerja optimal. hal ini terbukti dengan disematkannya processor Quad Core 1,3 GHz dengan kapasitas RAM 2 GB serta memori internal 16 GB serta didukung pula oleh system operasi Android v5 Lollipop. sementara di sisi pengolah grafis ada GPU Malli 400MP, yang mampu membuat pengoperasian setiap aplikasi menjadi smooth dan lancar.

Spesifikasi Dan Harga Advan i5E

Rilis
September 2016
Display
5 inch IPS HD 720x1280 piksel (221ppi)
CPU
Quadcore 1,3Ghz mediatek cortex A7
GPU Malli 400MP
OS android 5.0 Lollipop
Memori
2GB Ram
16Gb Rom
eksternal 32GB
Kamera
Belakang 8MP dual flash, autofokus
Depan 5MP flash, face beauty, wide angle
Jaringan
3G, HSPA, 4G LTE
Dual GSM
Fitur
Wifi, bluetooth 4.1, Micro USB Versi 2.0, OTG
Batere
Li-ion 2400mah
Harga
Rp 1.200.000,-
sumber : tokopedia
(baca juga : Harga HP Advan 4G LTE Semua Type 2017)

Diatas merupakan daftar harga dan spesifikasi lengkap HP Advan i5E terbaru 2017 yang secara keseluruhan bisa dibilang optimal. namun tetap saja masih ada nilai kurang dan lebihnya dari sisi hardware yang di gunakan dalam ponsel ini. salah satu kekurangan yang cukup vital dari Advan i5E ini adalah terletak dibagian prosesor yang masih menggunakan jenis quadcore 1,3Ghz besutan mediatek, dimana prosesor ini banyak digunakan pada ponsel android kelas low end seharga 500 ribuan. meskipun cukup responsif berkat dukungan Ram 2Gb, namun harga yang dibanderol tidaklah sesuai alias kemahalan. sementara disektor lainnya, Advan i5E ini bisa dibilang cukup berkelas berkat dukungan jaringan 4G LTE serta dual kameranya.

0 komentar

Posting Komentar