Harga dan Spesifikasi HP Honor 9Lite april 2018

Harga Hp android 2018 - harga dan spesifikasi HP Honor 9 lite terbaru yang menawarkan kinerja dahsyat, desain mewah serta fitur melimpah dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti apa penampakan dari smartphone asal china yang mampu mengalahkan superior xioami ini?

honor-9lite-blue

Mantap, itulah kata yang pas untuk menggambarkan betapa spek smartphone honor 9 lite ini begitu menggiurkan. Tak hean apabila di negeri asalnya china, ponsel milik vendor yang baru lepas dari huawei ini mampu mengungguli kedigdayaan xiomi. Hal ini tentu tak lepas dari spesifikasi tinggi yang diusungnya dengan harga jual yang cukup terjangkau.

Mengusung smartphone dengan OS android terbaru 8.0 oreo, honor 9lite dijejali dengan beragam fitur canggih yang salah satunya adalah quad camera 2+13MP. Artinya smartphone ini memiliki 4 buah kamera yang terdapat dibagian belakang serta bagian depan yakni 2MP dan 13 MP dibelakang dan 2MP+13MP didepan lengkap dengan lampu flash. Sudah barang tentu hasil bidikan dari ponsel ini mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan alami. Selain itu terdapat fitur sensor sidik jari atau fingerprint untuk membuka kunci layar sebagai keamanannya. Menawarkan Luas layar sebesar 5,65 inch dengan resolusi fullHD 1080x1920 piksel dengan tingkat kerapatan warna hingga 428ppi sudah barang tentu tampilan hp honor 9lite ini terasa sangat tajam dan natural. Aktifitas bermain game maupun menonton video jadi terasa sangat nyaman dan menyenangkan.

Bagaimana dengan sektor kinerja dibagian hardwarenya? Tentu saja bagian dapur pacu juga tak ketinggalan disusupi dengan hardware berkiberja tinggi, terutama bagian prosesornya. Disana terdapat prosesor octacore kirin 659 dengan kartu grafis malli t820 MP2 sebagai pengolah gambar. Ram 3GB dan internal memori 32GB juga melengkapi kiberja dari smartphone ini guna menghasilkan kinerja ponsel yang maksimal. Game kelas berat pun sanggup dijalankan oleh honor 9lite ini dengan lancar tanpa lag sedikitpun. Sementara untuk melengkapi tampilan luarnya, desain bagian luar bodi smartphone ini dibal256ut dengan material logam yang mewah serta chasing bagian belakangnya bisa difungsikan sebagai cermin.


Daftar Spesikasi Lengkap HP Honor 9lite

Rilis
Desember 2017
Display
Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
5,65 inches, FHD 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density)
Pelindung: 2.5D Corning Gorilla Glass
CPU
Chipset : KIRIN 659
Processor : OCTAcore 1.4GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T830 MP2
OS : Android 8.0 oreo
Memori
Internal : 32 GB
Ram : 3GB
Eksternal : microSD, up to 256GB
Kamera
Belakang : 13 Megapixel + 2mp (Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR)

Depan : 13MP +2MP FLASH
Jaringan
Sim Card : Dual Sim GSM
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Fitur
Fingerprint Sensor, Accelerometer, Ambient Light. Gyroscop, Compass, Fingerprint Scaner, Proximity
Batere
Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Harga
Rp 2.499.000,-
pre-order lazzada

Hp honor 9 lite ini dirilis dichina dan india pada tanggal 26 desember 2017 yang lalu sementara berdasarkan informasi yang beredar ponsel ini baru akan masuk ke indonesia sekitar bulan april 2018 dengan sistem pemveluan pre-order alias inden.

0 komentar

Posting Komentar