HP Android 200 Ribuan Ram 1GB 4G LTE

Hape Advan - Sobat, buat kalian yang saat ini tengah berencana membeli sebuah HP Android baru dengan spesifikasi menengah kebawah ada baiknya untuk menengok situs resmi milik smartfren. pasalnya, saat ini Smartfren tengah melakukan obral harga HP Andromax series dengan harga yang sangat murah, yakni hanya sebesar 200 ribuan saja.

HP Android 200 Ribuan Ram 1GB 4G LTE

Ini bukan promo lho, tapi hanya sekedar berbagi informasi. Jujur saja saat ini saya tengah ingin membeli sebuah smartphone baru dengan spek yang tidak terlalu tinggi, karena rencananya ponsel baru tersebut hanya akan saya gunakan untuk sekedar BBM dan Whatsapp saja. rencananya, ponsel android dengan kapasitas Ram 1GB saja sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tentunya dengan harga yang semurah-murahnya. dan pada saat browsing-browsing mencari, akhirnya sayapun terdampar di situs resmi milik Smartfren. ternyata pihak Smartfren tengah mengadakan obral HP androidnya dengan harga yang gila-gilaan murahnya. dengan dana hanya sebesar 200 ribuan saja, kita sudah bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan Ram 1GB dan koneksi 4G LTE.

Adapun HP Andromax yang dibanderol sangat murah tersebut adalah HP seri andromax EC dan ES yang harganya hanya sebesar 299.000 saja. namun spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup menggiurkan, yakni kapasitas Ram 1GB, Rom 8GB serta prosesor snapdragon 210, 1,2Ghz. dual kameranya juga terbilang lumayan, yakni sama-sama 5MP didepan dan di belakang. ditambah lagi, ponsel ini juga telah mendukung jaringan internet 4G LTE milik smartfren, pastinya ponsel ini bisa jadi pilihan paling sempurna untuk kita yang tengah mencari HP murah. nah, buat sobat semua yang saat ini tengah mencari HP android murah dengan spek yang lumayan tinggi ada baiknya saat ini kalian meluncur ke gallery smartfren terdekat, karena promo ini akan berakhir pada desember 2017 mendatang.

Sekedar informasi bahwasannya kelemahan dari HP Andromax ini yaitu ponsel ini merupakan ponsel bundling dengan Smartfren, jadi kita tidak bisa menggunakan simcard dari operator lain atau istilahnya ponsel ini dilock sehingga kita hanya bisa menggunakan kartu Sim milik smartfren saja untuk mengakses data, sementara untuk slot kartu Sim yang lain hanya bisa digunakan untuk komunikasi basic alias telpon dan sms saja. namun, bagi saya sih hal tersebut tidaklah masalah mengingat harga paket data dari smartfren sudah cukup terjangkau kok.