Harga Tablet Advan Terbaru Bima 4G LTE Satu Jutaan

Hape Advan - Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah tablet 4G LTE besutan lokal Advan dimana perangkat yang memiliki layar seluas 7 inch ini baru saja diluncurkan kepasaran dengan nama "BIMA". seperti spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh Advan ksli ini ? yuk simak ulasannya berikut ini.

Harga Tablet Advan Terbaru Bima 4G LTE Satu Jutaan

Buat sobat setia Hape-Advan yang barangkali saat ini tengah bingung mencari sebuah perangkat tablet dengan kemampuan 4G LTE dan harga yang terjangkau semoga tablet terbaru dari Advan ini mampu memenuhi kebutuhan sobat akan sebuah tablet yang murah dan handal. yups, Advan baru sasja meluncurkan pernagkat tablet 4G LTE terbaru yang diberi nama mirip nama tokoh wayang yakni BIMA. harga yang terjangkau dan spesifikasinya pun juga tergolong tinggi dengan kemampuan internet super cepat LTE.

Tampaknya, selain gencar dalam mengeluarkan produk-produk smartphones terbaru, Vendor ponsel lokal Advan juga tengah gencar dalam merilis perangkat android Tablet yang memiliki ukuran layar lebih besar dari smartphone. seperti halnya ponsel keluaran baru yang telah mendukung jaringan 4G LTE, begitu juga dengan tablet Advan Terbaru ini juga telah dilengkapi fitur internet cepat LTE.

Sebenarnya kemampuan dan spesifiaksi yang diusung oleh Advan Bima ini hampir mirip dengan spek yang ada pada tablet Advan sebelumnya yakni Advan i7A, dimana hardware yang ditanam dalam body perangkat ini memiliki kapasitas Ram sebesar 1GB dengan penyimpanan internal 8GB. kapasitas slot memori ekternalnya pun hanya mampu menampung sebsar max 32Gb saja. demikian pula dengan jaringan LTE yang disematkan pada Tablet Advan Bima juga sudah diadopsi oleh Advan i7A. lantas apa yang membedakan tablet Advan terbaru ini dengan seri tablet sebelumnya ?

Apabila kita lihat pada detil spesifikasinya, perbedaan yang nampak paling mencolok terletak pada sistem operasi yang digunakan. bila Advan i7A masih menggunakan OS android Lollipop, sementara Tablet Advan Bima ini telah mengadopsi OS android 6.0 Marshmallow yang tergolong lebih ringan bila dibanding dengan versi dibawahnya. nah, mari kita simak daftar spesifikasi Lengkap Tablet Advan Bima dibawah ini.

Rilis
Maret 2017
Display
7 inchi, IPS Panel
resolusi 600x1024 piksel (~170 ppi pixel density),
resitive touch screen
CPU
Mediatek MT6735
Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU : Malli-T720
OS : android 6.0 Marshmallow
Memori
1GB Ram
8GB Rom
32 GB slot ekternal memori
Kamera
Utama : 2MP
Depan : 2MP
Jaringan
HSPA, LTE
Fitur
GPS : A-GPS
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Wifi, bluetooth
Batere
2.650 mah
Harga
Rp 975.000,- (sumber : tokopedia)
( baca juga : harga tablet Advan semua tipe )

Jika kita lihat spesifikasi dari Advan Bima diatas nampaknya perangkat ini cukup handal bila digunakan untuk sekedar keperluan pekerjaan yang ringan hingga sedang. pasalnya kapasitas Ram yang hanya sebesar 1GB saja untuk saat ini terasa kurang bila dipaksa untuk melakukan multi tasking dengan aplikasi yang berat. akan tetapi, ada kelebihan lain yang ditawarkan Advan pada tablet ini yakni tampilan layar IPS yang terkenal jernih namun sayangnya resolusi yang diuasungnya masihlah tergolong standart.

Nah, buat sobat yang membutuhkan sebuah tablet 4G LTE dengan harga sekeitar 900 ribuan saja Advan Bima ini cukup pantas untuk dipinang mengingat harganya yang cukup murah serta spek yang ditawarkanpun juga masih cukup mumpuni untuk menunjang kegiatan mobile sehari-hari. sebab apabila dibandingkan dengan smartphones, Tablet yang memiliki layar seluas 7 inch ini jelas lebih terasa nyaman bila dipakai untuk mengetik tugas maupun bermain game. namun bila sobat memiliki budget yang lebih, kami sarankan untuk meminang tablet Advan i7 saja dengan kapasitas Ram 2GB mengingat selisih harganya terpaut tiak terlalu jauh, hanya sekitar 200 ribuan saja. semoga bermanfaat!