Harga HP Advan S4F - 400 Ribuan Ram 1GB Juni 2016

Harga HP Advan - Advan S4F, ponsel android dengan ram 1GB yang dijual seharga 400 ribuan menjadi HP android ram 1GB termurah hingga saat ini. seperti apa spesifikasi lengkapnya?



Sobat Hape-Advan reader, kali ini kita akan membahas mengenai HP Android Advan S4F dimana ponsel ini telah dibekali dengan Ram 1GB. bagian menariknya adalah harganya cuma 400 ribuan saja. hal ini cukup mengejutkan sob, pasalnya ponsel dengan bekal kapasitas ram 1GB rata-rata harganya masih 600 ribuan, tapi tidak dengan Hp Advan ini. penasaran kan ?

Berawal dari keisengan menelusuri toko online yang menjual ponsel android murah merek Advan, kami menemukan Advan S4F ini dengan banderol 400 ribu rupiah. yang menarik adalah ponsel ini telah memakai kapasitas ram 1Gb dan OS android Kitkat, tentu kinerja ponsel ini sudah cukup baik untuk menjalankan aplikasi besar yang tersedia di google play store. apalagi prosesor yang di sematkan pada ponsel ini sudah berkekuatan quadcore 1,2Ghz milik mediatek dengan internal memori 8GB sebagai ruang penyimpanan file, tentunya spek seperti ini sangat mirip dengan ponsel ram 1Gb pada umumnya yang harganya masih dibanderol diangka 600 ribuan. wah, apakah ini merupakan tanda bahwa ponsel android dengan ram 1Gb akan segera terdegradasi hingga dibawah 500 ribuan ? semoga saja prediksi ini segera menjadi kenyataan ya sob, biar kita-kita kalangan bawah bisa menikmati ponsel android yang berjalan dengan lancar tanpa lag, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, hehe...

Daftar Spesifikasi Lengkap Advan S4F

Rilis
2014
Model
Display
Advan S4F
4 inch, TFT 480x800 piksel Capacitive Touchsreen
CPU
Quadcore 1,2Ghz Mediatek
Malli 400MP2
Android 4.4 Kitkat
Memori
Ram 1GB
Rom 8GB
Ekternal 32Gb maksimal
Kamera
Utama - 5MP flash autofokus
Depan - 5MP
Jaringan
3G, HSPA+, Edge, GPRS
Bluetooth, Wifi, Wifi Tethering, 3,5mm audio, Micro USB
Fitur
Dual Sim, GPS, Mulitmedia, HTML Browser, kalkulator, Google Play, Google Map, Games
Batere
Type Li-Ion 1500 mAh
Harga
Rp 484.000,- Sumber : Lazadda
( Bandingkan dengan Advan S4X Barca ini )

Spek Advan S4F diatas bersumber dari toko online Lazadda yang terpercaya sebagai salah satu toko online terbesar di tanah air. jika memang benar demikian sudah barang tentu ponsel android Ram 1GB 400 ribuan S4F ini menjadi ponsel termurah hingga saat ini.

Kelebihan Advan S4F jelas terlihat disektor kamera yang yangmengusung dual kamera 5MP dibelakang dan 5MP didepan serta kinerja duet prosesor quadcore dan ram 1GB yang juga disematkan pada ponsel ini. spesifikasi ini juga bisa kita temukan pada Advan S4X yang pernah kita ulas beberapa waktu yang lalu.

Sementara sisi kekurangan pada ponsel Advan S4F terletak pada desain yang kurang menarik (lihat gambar diatas) dengan material plastik murahan serta kapasitas batere yang tergolong minimalis, 1500mah saja.

Nah, bagi sobat Hape-Advan yang saat tengah mencari ponsel Anroid ram 1Gb seharga 400 ribuan saja, Harga HP Advan S4F - 400 Ribuan Ram 1GB Juni 2016 ini jelas pilihan paling pas buat sobat mengingat harganya yang cukup tejangkau.




0 komentar

Posting Komentar